Bagi Wanita Cinta Itu Adalah, Cukup Kamu Sebut Nama Dia Didepan Walinya dan Penghulu

Posted on

Cinta yang sesungguhnya itu sederhana, yaitu cukup sebut nama wanita yang kamu cintai didepan walinya dan didepan penghulu. Karena cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata atau janji, tapi keberanian mengambil tindakan untuk menikahi.

Jadi, tidak usah kamu repot-repot membawa seikat bunga, bingkisan dan kejutan dikala malam minggu, karena cinta yang sebenarnya tidak serumit itu.

Yang Wanita Harapkan Dari Seorang Laki-Laki Yang Mencintainya Adalah Tanggung Jawabnya, Bukan Hanya Janji Manisnya

Karena yang wanita harapkan dari seoramg laki-laki yang mencintainya adalah tanggung jawabnya, bukan hanya janji manisnya yang seringkali membuat jenuh.

Jadi, bila sudah tahu sayang sebaiknya jangan berlama-lama mendiamkannya dalam hubungan haram, bila tidak kamu akan menyesal saat ada orang lain yang nantinya lebih dulu menghalalkan.

Wanita Itu Memang Suka Bila Diberi Bunga, Bingkisan, Dan Kejutan. Tapi Ia Akan Lebih Suka Diberi Kepastian

Dan ingat, wanita itu memang suka bila diberi bunga, bingkisan, dan kejutan. Tapi ia akan lrbih suka bila diberi kepastian.

Maka, bila memang sudah cinta, jangan masih alay ajak dia berlama-lama dalam pacaran, nikahi saja dia secepatnya agar cinta yang ada bisa membawamu pada keberkahan ilahi.

Bagi Wanita, Laki-Laki Yang Paling Hebat Itu Adalah Ia Yang Tak Hanya Berani Bilang Sayang Didepannya, Tapi Berani Bilang Sayang Didepan Orang Tuanya

Ketahuilah, bagi seorang wanita yang namanya laki-laki hebat itu bukan yang setiap saatnya tak lepas dari kata sayang, cinta, rindu, dan setia kepadanya.

Tapi saat ia berani bilang sayang didepan orang tuanya, dan berani meminta izin untuk menggantikan tanggung jawabnya.

Sederhankan Ungkapan Cinta, Tapi Luar Biasakanlah Melalui Tindakan Pasti Menikahi

Maka sederhankanlah ungkapan cinta, tapi luar biasakanlah melalui tindakan pasti menikahi. Karena cinta itu indah bila kamu mengindahkannyq sesuai dengan aturan allah.

Karena Pembuktian Cinta Yang Paling Keren Itu Adalah Saat Kamu Menyatakan Cinta Didepan Ayahnya Sembari Menjabat Tangannya Dengan Berkata “Saya terima Nikahnya..”

Karena pembuktian cinta yang paling keren itu adalah saat kamu menyaatakan cinta didepan ayahnya sembari menjabat tangannya dengan berkata “qabiltu”.

Iya, pria akan kelihatan tangguh dan gagah, saat dipundaknya telah berani memikul tanggung jawab menjadi seorang pemimpin bagi wanitanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *