Hati Perih Dan Terluka? Menangislah Pada Allah, Dan Ceritakanlah Apa Penyebabmu Merasa Sakit

Posted on

Hati Perih Dan Terluka? Menangislah Pada Allah, Dan Ceritakanlah Apa Penyebabmu Merasa Sakit

Saat hatimu perih dan terluka? Menangislah pada Allah, dan ceritakanlah apa-apa yang menjadikanmu sakit. Jangan takut Allah mengaabaikanmu, sebab siapapun kamu bila dihatimu masih ada keyakinan pada-Nya, tentu Allah akan nenyambutmu dengan penuh kasih sayang.

Cukup kamu datang pada-nya dengan penuh kerendahan hati, menangislah pada-nya, dan beritahukanlah apa saja yang membuatmu merasa tersakiti, karena bila sakit itu memang dari perlakuan orang lain yang seadanya, tentu Allah akan membalaskannya untukmu.

Rasa Sakit Hatimu Akan Segera Sirna, Bila Saja Kamu Pandai Bercerita Hanya Pada Allah

istockphoto.com

Iya, mengadulah kepada Allah, karena rasa sakit hatimu akan segera sirna bila saja kamu pandai bercerita hanya kepada Allah, bukan pada yang lainnya.

Allah akan membasuh lukamu dengan manisnya rahman rahim-Nya, bila saja kamu mampu bersimpuh pada-nya memohon ketenangan hanya pada-nya.

Luka Batinmu Akan Sembuh, Bila Secepat Mungkin Kamu Adukan Apa Yang Kamu Rasakan Kepada Allah

sutterstock.com

Luka batinmu akan sembuh, bila secepat mungkin kamu adukan apa yang kamu rasakan kepada Allah. Karena pastinya saat kamu datang kepada Allah, tentu saat itu pula Allah akan merangkulmu dengan kebaikan-nya, sehingga luka itu tak lagi perih kamu rasakan.

Saat Kamu Cepat-Cepat Mendekat Pada Allah, Maka Secepatnya Pula Allah Akan Mendekapmu Dengan Rahmat-Nya

sutterstock.com

Maka cepatlah datang pada Allah saat kamu merasa perih, karena saat kamu cepat-cepat mendekat pada Allah, maka secepatnya pula Allah akan mendekapmu dengan Rahmat-Nya, dan bila rahmat-Nya yang menjadi penawar atas lukamu, sudah tentu ketenangan akan kamu rasa.

Saat Kamu Pandai Bercerita Rasa Sakitmu Hanya Pada Allah, Maka Tentu Rasa Sakit Itu Tidak Akan Membuatmu Berlama-lama Dalan Derita

sutterstock.com

Saat kamu pandai bercerita rasa sakitmu pada allah, maka tentu rasa sakit itu tidak akan membuatmu berlama-lama dalam derita. Dan lukamu pastinya akan segera sembuh, karena pastinya Allah tidak akan membiarkanmu begitu saja.

Allah akan secepatnya menghujanimu dengan kebaikan-Nya, dengan pertolongan-Nya, dan dengan rahman-rahimnya.

Karena Saat Kamu Pasrah Pada Allah, Tentu Allah Akan Membelaimu Dengan Kebaikan-Nya. Sehingga Perihmu Takkan Lagi Mendayuh Dihati

sutterstock.com

Karena saat kamu pasrah pada Allah, tentu Allah akan membelaimu dengan kebaikan-Nya. Sehingga perihmu tidak akan lagi terasa mendayuh dihati, dan tentu luka yang tadinya sangat menyakitkan bagimu akan segera luntur.

sumber : humairoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *