33 Hal yang Pasti Bikin Kamu Melongo Ini Melihat Pemandangan Sehari-hari di Dubai Seperti Ini

Posted on

33 Hal yang Pasti Bikin Kamu Melongo Ini Melihat Pemandangan Sehari-hari di Dubai Seperti Ini


Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang Dubai, salah satu negara di timur tengah sana yang katanya mewah banget. Tapi semewah apa sih dan bagaimana kenampakan pemandangan di sana sehari-harinya? Ini 33 pemandangan yang tertangkap foto di sana!

1. Melihat hewan-hewan peliharaan eksotik diajak jalan itu sudah biasa

Duduk yang tenang ya, kita pesan ayam kejunya Kaefsi biar hits!

2. Kalau ada yang nongol keluar jendela mobil itu juga biasa

Ini majikanku ngirit banget ya gak mau nyalain AC, dibuka kacanya.

3. Belum lagi ada yang menunggangi hewan-hewan itu, duh Tarzan kalah!

Conan The Barbarian juga kalah!

4. Hewan peliharaan eksotik dapat makanan eksotik, itu juga pemandangan sehari-hari

Hari ini kalian anak-anak dapat hiu saos telur asin ya! Yaaaay!

5. Mobil-mobil mewah itu ibarat butiran micin di sana

Pemandangan kalau lagi macet itu gak nyantai sama sekali. Penuh kemewahan yang berkelas!

6. Malas sama lampu merah? Pesan helikopter online deh

Susah amat ini abang drivernya nemu location-ku, katanya driver online!

7. Bosan pakai mobil, bisa jalan-jalan keliling pakai motor boat

Majikanku nih aku enak-enak tidur, dibangunin diajak lihat air.

8. Yang agak konvensional juga masih dipertahankan, semacam becak

Onta, onta, coba bawa saya~

9. Si bento kemana? Ngambek ya, kok tongseng meraknya gak dihabiskan?

Itu lagi santai di atas mobil favoritnya! Kasih dia pasangan lah, kasihan galau melulu.

10. Motornya tenaga kuda betulan, sob!

Awas, awas, orang kaya mau lewat!

11. Polisi di sana mobilnya kebanyakan begini!

a12-027bdcbde3b96e1ec3bdb689c0dcbee9.jpgdubaicoast.org

Gak usah ngiler lah ya!

12. Jangan macam-macam sama hukum di sana!

a13-8857a536d2802a698d94de2a2368c936.jpgdubaicoast.org

Bikin masalah cuma supaya lihat polisi pakai Lambo? Duh, di sana Lambo itu kayak kecoa, ada di mana-mana.

13. Polisi menindak diri mereka sendiri.

a14-984d5f6452e92a318e762e1e71e599e5.jpgdubaicoast.org

Saking kurang kerjaannya kali ya karena makmur-makmur aja.

14. Roda besar… Roda besaaar… Roda besaaaar… Tidaaaak!

a15-f4b1273fec65377f43f11ea31024dcfb.jpgdubaicoast.org

Ada yang tahu lagu apa itu?

15. Kalo ternak hewan sih sudah biasa di negara manapun!

a16-8937093904cd074068d6500212064dc2.jpgdubaicoast.org

Yang ini “ternak” mobil sampai jadi kembar siam, bro!

16. Ada namanya paddle berdiri.

a17-47ecaa8384371c213340d0797fa4d036.jpgdubaicoast.org

Di sana hobi bisa diciptakan, saking bosannya orang-orangnya!

17. Jalanan sudah, laut sudah, menyusuri gurun deh!

a18-da9305256c3013e8f5c3d8d9bc854660.jpgdubaicoast.org

Lagi ngapain? Nih manasin kendaraan, kelamaan gak dipakai, punuknya ciut!

Baca Juga: Gak Nyangka, 20 Benda Sehari-hari Ini Terlihat Sangat Menakjubkan di Bawah Mikroskop

EDITORS’ PICKS

18. Main susun kura-kura!

a19-d5aeaec2270594a9dff80376491f881a.jpgdubaicoast.org

Fotoin aku dong plis! Yang instagram-able ya!

19. Harga rumahmu kalah sama harga handphone di sana.

a20-a1bb73a011fca1738a92c6832d05d121.jpgdubaicoast.org

Bahan full emas, dikelilingi intan berlian murni.

20. ATM untuk ambil uang? Hih! Gak zaman di sana!

a21-219ab7bf802a72e08b41d26b24a84ddb.jpgdubaicoast.org

Ini ATM untuk ambil emas, lumayan bisa ambil emas kapan aja untuk ganjal pintu.

21. Rumah yang minimalis cantik menyejukkan suasana.

a22-77778c141cc16d0e6879ac104a0133f3.jpgdubaicoast.org

Mandi berendam sambil memandang ke langit biru.

22. Rata-rata tempat tidurnya seperti ini.

a23-98b6c62130ff6e68c79817b105a02fef.jpgdubaicoast.org

Lagi ngapain? Sedot debu di kamar? Busyet, berapa lama tuh?

23. Pengusaha kaya raya iklanin dua putrinya di koran untuk dinikahi.

a24-e319703945ab53b8a9cae40210f9e133.jpgdubaicoast.org

Di sini sih boro-boro! Beruntung aja kalau putri pengusaha kaya mainan Tinder, Badoo, Beetalk, Skout atau Wechat.

24. Eh, mau makan kemana?

a25-150c3d64c0721748a26a9ea2096b26be.jpgdubaicoast.org

Tempat biasa aja, sob!

25. Gerai makanan gratis ada di mana-mana!

a26-6ad14caaf9ee57b383f7da536ed78da0.jpgdubaicoast.org

Tertulis hanya bagi mereka yang gak punya uang untuk beli makan atau sedang pengangguran, tiap orang cuma boleh ambil satu bungkus.

26. Starcbucks-nya bro! Layak Instagram banget!

a27-c789a8d17a0b582d8f3ff64d4e0f7b72.jpgdubaicoast.org

Itu tuh juga ada bule yang takjub!

27. Kaos kekinian kalau di sana itu yang seperti ini!

a28-0634da2dae53c9bff3d5318f1f4d19ec.jpgdubaicoast.org

OMG! Naik onta melulu ya? Belum pernah naik burung onta?

28. Gak boleh bawa ikan sembarangan!

a29-60a07c4c66f9380af878c338c85d648c.jpgdubaicoast.org

Semacam gak boleh bawa durian sembarangan di beberapa daerah.

29. Penampilan satu sama lain bisa kontras.

a30-9d2d2888b500efe6d1f277556db354f1.jpgdubaicoast.org

Sis, coba lihat deh gelang yang dipakai mbak itu! Beli di mana ya? Eh, itu kayaknya DIY deh, sis! Cari di Youtube yuk!

30. Main tenis di ketinggian.

a32-6a3fcdd377e788377fa21ad704b7e167.jpgdubaicoast.org

Ribet amat bingung bola jatuh, bola sih sekali pukul, ganti juga banyak.

31. Dubai dari ketinggian ya begitu sih.

a33-dcbd9c649aa95426e976e33c54981eba.jpgdubaicoast.org

Ya, memang indah!

32. Mau lebih tinggi? Nih!

a34-4b0e90beb7099f4faf7c23f40c251bf1.jpgdubaicoast.org

Duh, cantiknya!

33. Kalau malam bisa lebih cantik dan romantis.

a35-24cb1708e58dd8bd86d5835fa757634a.jpgdubaicoast.org

Aduh, sungguh menawan!

Bagaimana? Sudah siap untuk bertamasya ke Dubai? Nanyanya gampang ya, seperti mengajak ke taman kota. Ya, seperti itulah pemandangan Dubai sehari-hari yang membuat kita ingin menjadi bagian dari masyarakat di sana. Yuk, ke Dubai!

Sumber: idntimes.com



sumber: islamidia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *