Periksa HP Suaminya, Wanita Ini Syok dan Sedih Saat Temukan Pesan Singkat Sang Suami ‘Booking’ PSK

Posted on

Periksa HP Suaminya, Wanita Ini Syok dan Sedih Saat Temukan Pesan Singkat Sang Suami ‘Booking’ PSK


Wanita dari Singapura ini harus mengelus dada saat mengetahui suaminya memutuskan untuk ‘menggunakan’ jasa pekerja se*s komersial (PSK) untuk memuaskan nafsu birahinya.

Melansir dari World of Buzz pada Rabu (25/10/2017), diketahui pada tanggal 20 Oktober 2017 silam, ia menemukan beberapa pesan singkat antara suaminya dengan wanita PSK tersebut.

Dalam pesan singkat tersebut pria yang tidak disebutkan namanya ini menanyakan alamat dari PSK tersebut dan juga menanyakan harga untuk menggunakannya ‘jasa’nya tersebut.

Ia mengaku mendapatkan nomor PSK tersebut dari temannya. Wanita PSK tersebut pun menjelaskan layanan dan harga yang tersedia dan berjanji akan mengirimkan alamatnya.

Alamatnya itu terletak di Jurong West Street 81, Singapura. Wanita PSK ini pun menginstruksikan untuk mengabarkan jika sudah tiba ditempat dengan mengirimkan pesan singkat.

Karena apabila mengabarinya dengan cara menelepon, wanita PSK ini dikhawatirkan akan membuat para tetangga curiga.

Bahkan, mereka juga menyuruh pria ini untuk naik lift ke salah satu lantai dan dilanjutkan dengan naik tangga darurat. Sang istri ini sempat kebingungan dan melihat seperti ada sesuatu yang aneh.

Karena sang suami selalu izin untuk pergi minum dengan teman namun baru pulang keesokan harinya. Saat ia memeriksa handphone suaminya, ia sedih menyadari bahwa selama ini suaminya sudah menipunya dan tidur dengan wanita lain.

Selain itu, terkadang saat suaminya pulang, ia akan melakukan kekerasan fisik kepada istrinya tersebut. Sang istri juga mengaku ia sudah sering berdebat dan cekcok dengan suaminya beberapa bulan terakhir ini.

Hal ini lah yang mungkin menyebabkan suaminya lebih memilih untuk berhubungan badan dengan wanita lain.

Diketahui, pasangan ini sudah memiliki tiga anak dan meski sang istri sudah merasa ditipu suaminya sendiri, ia tidak berpikir untuk menceraikannya. Sebaliknya, ia berharap ke depannya ia bisa memperbaiki hubungannya dengan sang suami.

Sumber: tribunnews.com



sumber: islamidia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *