Mengendarai Sepeda Motor Mini di Jalan Raya, Anak TK Ini Menangis Histeris di Depan Polisi

Posted on

Mengendarai Sepeda Motor Mini di Jalan Raya, Anak TK Ini Menangis Histeris di Depan Polisi


Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral tentang seorang bocah pengendara motor mini yang tengah ditilang beberapa polisi lalu lintas.

Video tersebut diunggah akun Instagram @nasutionbooks.id pada Kamis (5/4/2018). Dalam postingan itu terlihat dua anak kecil yang tengah berboncengan motor mini di jalanan ramai.

Dari percakapan dalam video itu, dapat diketahui bahwa anak kecil yang menyetir itu masih sekolah di Taman Kanak-kanak.

Kejadian itu berlangsung di daerah Sampang, Madura. Bocah yang menyetir itu terlihat menggunakan helm.

Sedangkan bocah yang berada di kursi penumpang tidak memakai helm. Polisi sempat bertanya kepada anak kecil yang menyetir.

“Pakai helm dong,” kata polisi mengingatkan.

“Yang dibelakang ini? Ini aku pakai helm,” kata anak kecil yang menyetir dengan wajah polos.

“Iya semuanya,” kata polisi.

Polisi pun mengajak mereka untuk beristirahat makan dan minum bersama mereka. Kedua bocah itu terlihat takut dengan tawaran itu.

“Terus mau kemana?” ucap sang bocah takut.

“Nggak, nggak diambil sepedanya,” kata seorang polisi yang lain.

“Jangan diambil sepedanya,” jawab bocah itu takut-takut.

Setelah berdebat lama, para polisi berencana mengantar pulang bocah. Tiba-tiba, bocah itu menangis histeris.

“Masa aku beli lagi, terus gimana? Aku ndak punya uang,” teriaknya.

“Sayangi anak anda ya, pak dan ibu. Awasi kalo main dijalan. Keselamatan mereka jauh lebih utama,” tulis akun @nasutionbooks.id.

A post shared by TOKO BUKU NASUTION (@nasutionbooks.id) on

Postingan itu menjadi viral dan dibanjiri komentar warganet.

@lean.888: Gw bisa naik motor umur 18 taun,lah ini bocah masi TK udah racing.

@tiwiavrilia: Pintaaarrrrr… Jangan main di jalan besar…. Bahaya..

@marinavheyy: Hahajhahaha jawab nya lucu masih polos banget.

Sumber: tribunnews.com


sumber: islamidia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *